Ceramah Ustadz Abdul Somad Tanya Jawab Lucu

Ceramah Ustadz Abdul Somad Tanya Jawab Lucu, Contoh Ceramah Bahasa Indonesia

Jakarta, tvOnenews.com -Tanya jawab uas lucu penuh ilmu dan Tawa bersama Ustadz Abdul Somad,
Di hidupmu selalu ada dosa didalamnya, dosa yang disengaja maupun dosa yang tidak disengaja, lalu bagaimana cara untuk membersihkan dosa, ada beberapa amalan penghapus dosa yang bisa dilakukan:

Allah Ta’ala berfirman:

إِنْ تَجْتَنِبُوا كَبَائِرَ مَا تُنْهَوْنَ عَنْهُ نُكَفِّرْ عَنْكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَنُدْخِلْكُمْ مُدْخَلًا كَرِيمًا

“Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa besar yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga)” (QS. An-Nisa`: 31).

Semua manusia yang hidup akan mati dan semua perbuatan manusia selama di dunia ini akan dipertanggungjawabkan di kahirat kelak. lalu bagaimana jika kita pernah melakukan dosa dan ingin segera bertaubat?

Apa saja amalan doa untuk mendapatkan keturunan? apa tips agar mendapatkan rezeki? ada doa untuk menghapuskan segala dosa dalam diri? bagaimana cara mendapatkan rezeki halal? bagaimana cara memperbaiki diri? Yuk simak video diatas selengkapnya tentang, rezeki, taubat, penghapus dosa, cara mendapatkan keturunan dan hijrah yang akan dijelaskan oleh Ustadz Abdul Somad , untuk menambah ilmu keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Yuk subscribe dan simak juga channel UAS yang penuh ilmu untuk bekal dunia akhiratmu
Sumber : Ustadz Abdul Somad Official
Link : youtube.com/channel/UClvc6c04-xEYKFFyeP3yjKA

Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas
#TanyaJawabUAS #TanyaJawab #ustadzabdulsomadterbaru2020 #abdulsomad #uas